Q
Apa itu Otak Atik?

A
Otak Atik adalah jasa service Hp terpercaya yang berbasis di Jakarta untuk berbagai perangkat portable meliputi; iPhone, iPad, MacBook, dan Laptop.

Q
Apa perbedaan antara kaca depan dengan layar LCD? Mengapa harganya sama?

A
Kaca depan adalah lapisan luar yang melindungi LCD dari benturan maupun goresan secara langsung. Sedangkan layar LCD berada tepat di bawah bagian kaca depan yang berfungsi sebagai media interaksi dengan sentuhan digitizer. Itulah mengapa ketika kamu mendapati kaca depan ponsel yang retak kamu tetap dapat menggunakannya, tetapi jika kerusakan terjadi pada bagian LCD langsung pastinya akan berdampak pada sentuhan layar yang tidak responsif atau bahkan blank hitam pada tampilan layar.

Adapun kesamaan harga yang kami berikan dikarenakan kami harus mengganti kedua bagian bersamaan meskipun di beberapa model ponsel ada kemungkinan perbaikan terpisah. Oleh karena itu Kami memberikan kedua layanan ini yang bertujuan untuk membantu para pelanggan mengidentifikasi masalah layar yang sebenarnya terjadi.

Q
Apa kualitas suku cadang yang di gunakan Otak Atik??

A
Kami menggunakan suku cadang pengganti dengan kualitas terbaik yang ada di pasar purna jual. Semua bagian telah diuji baik secara fungsi maupun fisik sebelum kami memasangnya. Penggantian layar kami memiliki spesifikasi yang sama persis dengan layanan service center, hal ini bertujuan agar para pelanggan kami mendapatkan perbaikan yang sempurna.
Q
Apakah Otak Atik memberikan garansi untuk setiap perbaikan?
A
Kami memberikan garansi 90 hari untuk semua perbaikan perangkat keras. Garansi ini mencakup suku cadang dan tenaga kerja di luar kerusakan perangkat lunak.

Q
Apakah Otak Atik memiliki layanan perbaikan rumah?

A
Ya kami memilikinya! Jika kamu berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, kami dapat menawarkan perbaikan di tempat dengan biaya tambahan sebesar Rp 100.000. Ini tergantung dari tingkat kerusakan. Karena beberapa perbaikan perlu dilakukan di laboratorium kami pada hari yang sama.

Q
Berapa lama waktu perbaikan di Otak Atik Service?

A
Lamanya waktu perbaikan ditentukan beberapa faktor. Umumnya untuk layanan perbaikan replacement tanpa soldering komponen, kami dapat menyelesaikannya dengan estimasi waktu 1-2 jam. Namun, untuk beberapa kasus seperti kerusakan akibat cairan, atau komponen ic, perbaikan mungkin memerlukan waktu beberapa hari. Kami akan memberikan informasi kepada para pelanggan seputar perkembangan perbaikan untuk menghindari kekecewaan.

Q
Apakah data saya akan hilang ketika proses perbaikan?

A
Kami tidak pernah menghapus data pelanggan karena kami menjunjung tinggi hak privasi setiap pelanggan dan menjamin atas hak-hak itu. Meskipun kami meminta kata sandi ini semata-mata hanya untuk menguji perangkat ponsel setelah diperbaiki. Silakan periksa kebijakan privasi kami. Pada saat yang sama, kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang disebabkan karena kerusakan storage seperti IC NAND, EMMC, Hardisk akibat dari komplikasi yang tidak terduga.

Q
Apakah ada resiko perbaikan jika menggunakan layanan jasa service Otak Atik?

A
Jika ada resiko perbaikan yang dapat menimbulkan masalah baru, atau bertambah parah kami akan menginformasikan sebelum memulai perbaikan. Jika kami tidak melaksanakannya, kami akan bertanggung jawab penuh atas perbaikan yang kami lakukan dan jika ada kerusakan tambahan, kami akan mengembalikannya ke fungsi penuhnya.

Q
Bagaimana jika perangkat saya gagal diperbaiki?

A
Setelah kami menerima perangkat ponsel untuk diperbaiki, kami akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Jika hasil diagnosa kami menemukan kerusakan dengan potensi kegagalan yang tinggi, kami akan menginformasikan pelanggan tentang hal ini sekaligus meminta persetujuan resiko. Jika kami gagal memperbaiki dan dalam banyak kasus ini adalah kemungkinan terendah, kami tidak menagih biaya apapun. Ini termasuk jika perbaikan memakan waktu lebih lama dari yang disepakati, ketika kami memesan suku cadang yang salah atau jika kami melakukan kesalah diagnosis. Dalam kasus seperti itu, pelanggan memiliki hak untuk membatalkan perbaikan dan meminta pengembalian perangkat. Itu adalah situasi yang sangat jarang terjadi karena kami memperlakukan setiap perbaikan secara profesional.

Q
Bisakah Otak Atik memberikan layanan perbaikan di hari yang sama?

A
Untuk memberikan diagnosis yang benar, kami mungkin memerlukan waktu 1-24 jam untuk kasus pada mesin, water damage. Namun, tidak menutup kemungkinan akan lebih lama jika kami perlu mendapatkan suku cadang pengganti yang langka. Meskipun kami dapat langsung membongkar perangkat ponsel dan memberikan pemeriksaan singkat, kemungkinan besar kami memerlukan waktu tambahan.

Q
Apakah otak Atik dapat memperbaiki kerusakan akibat terkena air?

A
Seperti layanan perbaikan hari yang sama, kami membutuhkan beberapa jam untuk membongkar perangkat, memeriksanya, mencuci motherboard dan memastikan tidak terjadi konsleting yang parah pada semua jalur motherboard. Kami tidak menyediakan perbaikan pada hari yang sama untuk perangkat yang rusak akibat cairan, karena tidak mungkin melakukannya dengan benar dalam waktu yang singkat.

24hr Hotline

0822.882.882.82

Layanan konsultasi & Perbaikan

Email: [email protected]

Not found your question? Just ask us!