1
Perjanjian untuk menggunakan layanan kami.

1.1
Selamat datang di situs Otak Atik. Jika Kamu menelusuri dan menggunakan situs web ini, Kamu telah menyetujui untuk mematuhi dan terikat oleh syarat dan ketentuan penggunaan situs web ini. Istilah ‘Otak Atik’ atau ‘Kami’ mengacu pada pemilik situs web dengan kantor terdaftar: Jl. Pluit Timur Raya No. 36 AB, RT.16/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara. Istilah ‘pelanggan’ atau ‘Kamu’ mengacu pada pengguna atau pemirsa situs web. Penggunaan situs web ini tunduk pada ketentuan penggunaan berikut:

2
Layanan perbaikan.

2.1
Otak Atik tidak berafiliasi dengan produsen ponsel dengan cara apapun dan penggunaan layanan perbaikan kami dapat membatalkan garansi pabrik.

2.2
Otak Atik menggunakan suku cadang pengganti Original dan suku cadang aftermarket berkualitas tinggi untuk perbaikan yang menawarkan fungsionalitas yang sama tetapi dalam beberapa kasus layar mungkin memiliki saturasi warna atau kecerahan yang sedikit berbeda.

2.3
Kami akan menginformasikan ketika perbaikan telah selesai dan perangkat Kamu siap untuk diambil melalui email / telepon kecuali adanya kesepakatan yang menyetujui sebaliknya (kesepakatan khusus antara pelanggan dan pihak Otak Atik).

2.4
Kami membutuhkan kode sandi perangkat Kamu untuk mengujinya sebelum dan sesudah perbaikan. Jika Kamu lebih suka merahasiakan informasi ini, kami masih dapat melanjutkan dengan janji temu, tetapi tidak dapat melakukan pemeriksaan fungsional penuh setelah proses perbaikan sampai kamu datang kembali ke toko kami, hal ini dapat menunda proses pengecekan atas layanan perbaikan, jika ada penyesuaian yang perlu dilakukan. Maka kami menyarankan adanya kesepakatan lebih lanjut.

2.5
Perkiraan waktu yang diberikan untuk perbaikan, merupakan perkiraan dan tidak mengandung kewajiban apapun. Kami bertujuan untuk mengembalikan perangkat pelanggan dalam waktu yang telah disepakati, namun, jika ada komplikasi yang muncul (suku cadang yang rusak, masalah tambahan dengan perangkat atau perangkat yang tidak lulus uji kelayakan), hal tersebut dapat menunda penyelesaian perbaikan.

2.6
Perbaikan yang berhasil diselesaikan tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan.

2.7
Perangkat yang ditarik dari perbaikan yang sedang berlangsung tanpa adanya kesepakatan awal maka akan dikenakan biaya perbaikan (biaya diagnostik) yang harus dibayar dengan nominal Rp 50.000.

2.8
Pelanggan diwajibkan membayar booking fee untuk layanan perbaikan rumah sebesar Rp 100.000 yang harus selalu dibayar di muka dan tidak dapat dikembalikan karena sifat layanan.

2.9
Otak Atik melakukan semua upaya yang wajar dalam memperbaiki Perangkat pelanggan sesuai dengan ketersediaan suku cadang yang diperlukan dan  dengan syarat-syarat jaminan atau garansi yang relevan. Kami akan melakukan perbaikan dengan sangat hati-hati dan terampil.

2.10
Jika kami tidak dapat menyelesaikan perbaikan karena alasan apapun, atau proses perbaikan akan menimbulkan biaya lebih lanjut karena adanya kerusakan pada komponen lain yang akan menambah biaya perbaikan, maka kami akan segera memberitahukan pelanggan.

2.11
Biaya perbaikan akan disesuaikan dengan apa yang tertera pada situs kami terkecuali untuk layanan perbaikan rumah seperti yang telah disebutkan pada poin 2.8.

2.12
Kami akan menyimpan perangkat pelanggan sampai semua kewajiban administrasi pelanggan telah dibayar lunas, dengan batas maksimum 90 hari terhitung dari tanggal selesai perbaikan, dan jika sampai batas waktu yang ditentukan pelanggan tidak mengambil perangkat maka dengan ini kami berhak atas perangkat tersebut.

3
Garansi

3.1
Setiap layanan Perbaikan kami akan didukung dengan garansi selama 90 hari sejak tanggal pengambilan perangkat. Jika Perangkat mengalami kerusakan setelah di tangan pengguna dan tidak terkait dengan perbaikan awal, jaminan perbaikan yang tercantum dalam paragraf ini tidak akan berlaku. Garansi mencakup hanya suku cadang yang diperbaiki dan tidak termasuk kerusakan lebih lanjut pada suku cadang lainnya. Harap di perhatikan dengan seksama untuk penjelasan garansi kami.

3.2
Pembersihan kerusakan akibat cairan dan perbaikan perangkat lunak tidak tercakup dalam garansi kecuali suku cadang yang telah digunakan. Garansi hanya mencakup bagian-bagian tersebut.

3.3
Garansi untuk pemasangan suku cadang yang diberikan oleh pelanggan hanya mencakup pemasangan suku cadang dan tidak menjamin aspek fungsional apa pun. Silakan gunakan layanan ini jika Anda bersedia bertanggung jawab penuh atas keberhasilan atau kegagalan perbaikan.

3.4
Garansi perbaikan layar Otak Atik tidak mencakup kerusakan fisik atau masalah apa pun karena lengkungan pada bingkai atau cacat akibat benturan.

3.5
Garansi hanya mencakup kerusakan yang terkait dengan subjek perbaikan, bukan masalah tambahan apapun dengan perangkat atau masalah karena kerusakan yang disengaja maupun tidak disengaja. Masalah apapun yang berbeda dari subjek perbaikan dan dilaporkan lebih dari 1×24 jam sejak perbaikan selesai, tidak akan dianggap dalam garansi. Kami berhak untuk menolak jaminan apapun jika kami menemukan kerusakan secara fisik.

3.6
Membuka perangkat sendiri atau dengan bantuan layanan perbaikan lain akan membatalkan garansi Otak Atik.

4
Kewajiban

4.1
Setiap data atau informasi yang tersimpan dalam perangkat akan menjadi tanggung jawab pelanggan sepenuhnya dan kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan data tersebut, bagaimanapun penyebabnya, dan oleh karena itu kami sangat menyarankan untuk para pelanggan untuk mencadangkan perangkat ke drive eksternal sebelum melakukan perbaikan.

4.2
Otak Atik tidak dapat menjamin pemulihan ketahanan air seperti bawaan pabrik setelah proses perbaikan.

4.3
Beberapa perbaikan melibatkan risiko kerusakan lebih lanjut sehingga pelanggan akan diberi tahu sebelum kami memulai perbaikan. Dengan melanjutkan perbaikan, pelanggan mengambil tanggung jawab penuh dan setuju untuk membayar penyelesaian setiap kerusakan tambahan yang mungkin timbul pada perangkat selama perbaikan. Jika pelanggan memutuskan untuk membatalkan perbaikan tanpa memulihkan kerusakan maka perangkat akan dikembalikan bukan diperbaiki dan kerusakan mungkin terlihat. Ini sepenuhnya tidak menjadi tanggung jawab Otak Atik.

4.4
Reputasi Otak Atik tidak akan rusak jika perbaikan gagal karena kami telah menyebutkan tentang risiko sebelum melakukan perbaikan.

4.5
Jika perangkat yang diperiksa dalam kondisi mati total, tidak menerima daya, atau tidak menyala, tampilan hitam tanpa respon, Otak Atik menganggap perangkat ini tidak memenuhi syarat untuk pemeriksaan awal. Dengan tidak memenuhi syarat untuk pra-diagnose, kami tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas apa yang berpotensi rusak bersama dengan apa yang mungkin pelanggan klaim. Dengan menandatangani formulir ini, pelanggan setuju dengan perjanjian Otak Atik yang menyatakan bahwa pelanggan mengizinkan kami untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk memperbaiki perangkat pelanggan, mungkin termasuk namun tidak terbatas pada melepas casing perangkat, motherboard, atau kabel fleksibel, dan  soldering komponen kecil lainnya.

4.6
Perangkat yang tidak menyala dan berasal dari layanan perbaikan lain dianggap oleh kami sebagai perbaikan berisiko tinggi karena dapat dirusak oleh teknisi sebelumnya dan kami tidak mengetahuinya sampai perangkat tersebut dibongkar. Pelanggan memahami fakta bahwa kondisi di dalam perangkat belum dikonfirmasi dan kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun yang kami lihat selama proses diagnosa. Pelanggan akan segera diberitahu setelah kami melihat adanya kerusakan fisik yang mencurigakan.

4.7
Jika Perangkat pelanggan rusak dan tidak dapat diperbaiki sebagai akibat langsung dari layanan atau perbaikan yang dilakukan oleh Otak Atik, pelanggan berhak atas perangkat rekondisi (dalam hal ini tangan kedua) yang berfungsi penuh dengan nilai yang sama dengan Perangkat pelanggan, berdasarkan model dan kondisinya seperti yang diterima dan dengan perbaikan asli. (Ini adalah bagian dari satu kesatuan syarat pengguna yang tidak dapat dipisahkan sekaligus menjadi jalan penyelesaian perselisihan) Untuk menerima perangkat pengganti, pembayaran penuh harus telah diterima untuk layanan perbaikan awal dan perangkat rusak yang relevan harus diserahkan kepada Otak Atik.

4.8
Dalam keadaan apapun kami tidak akan bertanggung jawab kepada pelanggan atas kerugian tidak langsung, khusus atau konsekuensi yang timbul dari atau sehubungan dengan Perjanjian ini, termasuk kerugian bisnis, pendapatan, keuntungan, yang disebabkan karena bencana alam, tindak huru-hara, dan gangguan stabilitas keamanan negara republik indonesia.

4.9
Tidak ada dalam klausul ini yang berlaku untuk membatasi atau mengecualikan tanggung jawab kami atas: (a) kematian atau cedera pribadi akibat kelalaian kami; (b) pelanggaran persyaratan Apapun yang tersirat oleh undang-undang; (c) setiap klaim yang timbul berdasarkan Undang-undang Perlindungan Konsumen No 8 tahun 1999; atau (d) kesalahan layanan yang menipu.

4.10

Jika dalam waktu 90 hari perangkat pelanggan tidak di ambil baik itu yang berhasil diperbaiki maupun yang gagal maka perangkat tersebut sepenuhnya menjadi hak milik otakatik.