4.1
Setiap data atau informasi yang tersimpan dalam perangkat akan menjadi tanggung jawab pelanggan sepenuhnya dan kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan data tersebut, bagaimanapun penyebabnya, dan oleh karena itu kami sangat menyarankan untuk para pelanggan untuk mencadangkan perangkat ke drive eksternal sebelum melakukan perbaikan.
4.2
Otak Atik tidak dapat menjamin pemulihan ketahanan air seperti bawaan pabrik setelah proses perbaikan.
4.3
Beberapa perbaikan melibatkan risiko kerusakan lebih lanjut sehingga pelanggan akan diberi tahu sebelum kami memulai perbaikan. Dengan melanjutkan perbaikan, pelanggan mengambil tanggung jawab penuh dan setuju untuk membayar penyelesaian setiap kerusakan tambahan yang mungkin timbul pada perangkat selama perbaikan. Jika pelanggan memutuskan untuk membatalkan perbaikan tanpa memulihkan kerusakan maka perangkat akan dikembalikan bukan diperbaiki dan kerusakan mungkin terlihat. Ini sepenuhnya tidak menjadi tanggung jawab Otak Atik.
4.4
Reputasi Otak Atik tidak akan rusak jika perbaikan gagal karena kami telah menyebutkan tentang risiko sebelum melakukan perbaikan.
4.5
Jika perangkat yang diperiksa dalam kondisi mati total, tidak menerima daya, atau tidak menyala, tampilan hitam tanpa respon, Otak Atik menganggap perangkat ini tidak memenuhi syarat untuk pemeriksaan awal. Dengan tidak memenuhi syarat untuk pra-diagnose, kami tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas apa yang berpotensi rusak bersama dengan apa yang mungkin pelanggan klaim. Dengan menandatangani formulir ini, pelanggan setuju dengan perjanjian Otak Atik yang menyatakan bahwa pelanggan mengizinkan kami untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk memperbaiki perangkat pelanggan, mungkin termasuk namun tidak terbatas pada melepas casing perangkat, motherboard, atau kabel fleksibel, dan soldering komponen kecil lainnya.
4.6
Perangkat yang tidak menyala dan berasal dari layanan perbaikan lain dianggap oleh kami sebagai perbaikan berisiko tinggi karena dapat dirusak oleh teknisi sebelumnya dan kami tidak mengetahuinya sampai perangkat tersebut dibongkar. Pelanggan memahami fakta bahwa kondisi di dalam perangkat belum dikonfirmasi dan kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun yang kami lihat selama proses diagnosa. Pelanggan akan segera diberitahu setelah kami melihat adanya kerusakan fisik yang mencurigakan.
4.7
Jika Perangkat pelanggan rusak dan tidak dapat diperbaiki sebagai akibat langsung dari layanan atau perbaikan yang dilakukan oleh Otak Atik, pelanggan berhak atas perangkat rekondisi (dalam hal ini tangan kedua) yang berfungsi penuh dengan nilai yang sama dengan Perangkat pelanggan, berdasarkan model dan kondisinya seperti yang diterima dan dengan perbaikan asli. (Ini adalah bagian dari satu kesatuan syarat pengguna yang tidak dapat dipisahkan sekaligus menjadi jalan penyelesaian perselisihan) Untuk menerima perangkat pengganti, pembayaran penuh harus telah diterima untuk layanan perbaikan awal dan perangkat rusak yang relevan harus diserahkan kepada Otak Atik.
4.8
Dalam keadaan apapun kami tidak akan bertanggung jawab kepada pelanggan atas kerugian tidak langsung, khusus atau konsekuensi yang timbul dari atau sehubungan dengan Perjanjian ini, termasuk kerugian bisnis, pendapatan, keuntungan, yang disebabkan karena bencana alam, tindak huru-hara, dan gangguan stabilitas keamanan negara republik indonesia.
4.9
Tidak ada dalam klausul ini yang berlaku untuk membatasi atau mengecualikan tanggung jawab kami atas: (a) kematian atau cedera pribadi akibat kelalaian kami; (b) pelanggaran persyaratan Apapun yang tersirat oleh undang-undang; (c) setiap klaim yang timbul berdasarkan Undang-undang Perlindungan Konsumen No 8 tahun 1999; atau (d) kesalahan layanan yang menipu.
4.10
Jika dalam waktu 90 hari perangkat pelanggan tidak di ambil baik itu yang berhasil diperbaiki maupun yang gagal maka perangkat tersebut sepenuhnya menjadi hak milik otakatik.